Minggu, 08 Agustus 2010

 
Lee Min Ho adalah pemuda Tampan, populer, digilai banyak wanita, berakting di serial populer (Boys Before Flowers). Itulah sedikit gambaran dari banyak hal positif tentang pria bergolongan darah A ini.
Banyak hal yang diakuinya dengan majalah Vogue Girl baru-baru ini. Menurut pria kelahiran 22 Juni 1987 ini, ia tidak bisa menjadi orang yang perfeksionis, ia juga tidak pemalu, tidak teliti, dan tidak terlalu menaati peraturan. Menurut cowok yang mempunyai tinggi 184 cm ini, ia seperti burung hantu yang harus begadang dan bangun lebih awal.

Cowok yang di awal debutnya bermain dalam Repechage (1987) ini sangat rajin berolah raga, seperti basket atau sepak bola. Tapi sekarang kalau disuruh memilih ia akan di rumah bermain game atau menonton film. Ia lebih suka menonton film misteri yang suka membuat pemirsa tegang, tapi jika ingin melepas stres, ia akan memilih menonton film laga. Film terakhir yang ditonton oleh Min Ho yang juga pernah berperan dalam Ghost Lives (2004) ini adalah Frozen Flower.

Yang menarik dari pria yang akhir-akhir lebih suka merespon gurauan, dari pada dia yang membuat heboh adalah dia lebih menyukai tipe wanita seperti Song Hye Gyo, dari pada Jun Ji Hyun atau Kim Tae Hee. Dan jika wanita idamannya muncul di depan mata, ia akan menatapnya lebih dulu untuk memastikan perasaannya

Filmography

Drama

Year Title Role  
2010 Personal Preference Jeon Jin Ho MBC
2009 Boys Over Flowers Goo Jun Pyo KBS2
2008 Get Up Min Wook Gi MBC
2007 I Am Sam Heo Mose KBS2
2007 Mackerel Run Cha Gong Chan SBS
2006 Secret Campus Park Doo Hyun EBS
2005 Love Hymn a cook MBC

Film

Year Title Role
2007 Our School E.T Oh Sang Hoon
2008 Public Enemy Return Cameo

 TV Commercials / Advertisements

Awards

Years↓ Awards↓
2009
  • MTN Broadcast Advertisement Festival: Most Popular Advertisement Model “Trugen Commercial
  • 45th BaekSang Arts Awards: Best Newcomer Actors Award “Boys Over Flowers
  • Best Commercial Star Award
  • KBS Drama Awards: Male Rookie Award
  • KBS Drama Awards: Best Couple Award Koo Hye Sun, “Boys Over Flowers
  • Starmometer’s Asian Heartthrob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar