Sabtu, 07 Agustus 2010

Profile _kim Hyun Joong _SS501

PROFILE MEMBER:
SS501_KIM HYUN JOONG_


KIM HYUN JOONG (PAK RT)
Name: Kim Hyun Joong (Gim Hyeon Jung)
Birthdate: June 6th, 1986
Birthplace: Seoul, South Korea
Blood type: B
Height: 180 cm
Weight: 68 kg
Profession: Actor, Singer
Religion: Christian
Star Sign: Gemini
Education: Hanyang Industrial High School, Kyonggi University
color: magenta
Talents: Playing the guitar, Piano, Dancing, Singing
Hobbies/Interests: Swimming, Health, Basketball, Soccer

Makanan : Ceker Ayam, alasannya "aku tinggal di dekat Shinchun dan disana ada pasar bergaya old syle. aku sering ke bar di pasar itu dan selalu memesan ceker ayam.
color: magenta
Minuman : Soju "aku bisa minum soju sampai 5 botol,bahkan kadang lebih dari 5 kalo kondisi suasana hati ku sedang baik.
color: magenta
Musik : Rock & Heavy Metal "Cool"
Aktor : Yoon Hae-Jin "karakternya unik"
Pemusik : Seo Tai-Ji "Selamanya dia akan jadi idola gue"
Aktris : Lee Hyo-Ri "Dia Cantik dan banyak memberi masukan buat Ku"
Atlet : Kim Yuna "aku Terpesona sama dia"
Film : My Sassy Girl "Fim yang ku rokomendasikan buat kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar